Minggu, 16 April 2023

Film Avatar 2022

Film Avatar 2 dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2022, namun saya tidak memiliki akses ke cerita resmi dari film tersebut. Namun, berdasarkan informasi yang telah dirilis oleh James Cameron, sutradara film ini, Avatar 2 akan melanjutkan kisah dari film pertama dan akan membawa penonton lebih dalam ke dalam dunia Pandora.

Avatar 2 diharapkan akan mengeksplorasi lebih dalam lagi tentang kehidupan Na'vi dan planet Pandora. Beberapa karakter dari film pertama diharapkan akan kembali muncul di Avatar 2, termasuk Jake Sully dan Neytiri. Sementara itu, beberapa karakter baru juga akan diperkenalkan dalam film ini.

Sekilas, cerita Avatar 2 akan berfokus pada perjalanan Jake Sully dan Neytiri sebagai pasangan dalam menjelajahi berbagai tempat di Pandora. Mereka akan berusaha untuk melindungi planet tersebut dari ancaman manusia yang datang dengan tujuan eksploitasi. Selain itu, Avatar 2 juga diharapkan akan mengangkat tema tentang perlindungan lingkungan dan dampak buruk dari tindakan manusia terhadap alam.

Meskipun demikian, karena film ini belum dirilis, belum ada informasi resmi tentang alur cerita Avatar 2 yang pasti. Kita akan menunggu dengan sabar dan mengikuti perkembangan mengenai film ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar