Kamis, 10 Desember 2020

Download Guitar RIG 5 Full Versi dan Driver ASIO4ALL

Guitar Rig adalah paket perangkat lunak pemodelan amp dan efek yang dikembangkan oleh Native Instruments . Perangkat lunak ini dapat berfungsi sebagai aplikasi mandiri, atau sebagai plug-in untuk perangkat lunak lain. Ini awalnya dirilis pada tahun 2004. Lingkungan Guitar Rig adalah sistem modular , menyediakan kemampuan untuk beberapa amplifier , pedal efek , dan perangkat keras yang dipasang di rak . Didesain terutama untuk gitar listrik dan bass , perangkat lunak ini menggunakan pemodelan amplifier untuk memungkinkan pemrosesan sinyal digital waktu nyata di lingkungan mandiri dan DAW melalui plug-in ( VST / DXi / RTAS / AU ).

Perangkat lunak ini mensimulasikan sejumlah perangkat seperti penguat awal , lemari , dan mikrofon dengan nama samaran (seperti mengganti nama Shure SM57 sebagai " Dynamic 57").

Sistem ini memungkinkan penyesuaian parameter modul - baik melalui manipulasi antarmuka grafis, penggunaan pengontrol MIDI, atau penggunaan pedal kontrol kaki RigKontrol. Pengaturan dapat disimpan sebagai preset dan diekspor dan dibagikan dengan pengguna lain. Versi 3 menyertakan antarmuka yang didesain ulang untuk memungkinkan kategorisasi prasetel yang lebih baik dan antarmuka yang disesuaikan untuk penggunaan "langsung".

Silahkan Download DISINI
Driver ASIO4LL DISINI

Semoga Bermanfaat :)

1 komentar:

  1. kok pas buka guitar rig nya masih demo ya bang, gimana solusinya?apakah memang ini masih demo?terimakasih

    BalasHapus